Jumat, 14 Agustus 2009

Menulis dengan menilai suatu benda.

Bagi anda yang sulit mencari inspirasi tulisan mungkin tips sederhana ini cocok untuk anda. Menulis sebuah tulisan dengan cara menilai sesuatu. Dengan cara ini anda akan dapat menuliskan ratusan artikel yang unik.

Kita langsung saja prakteknya. Cobalah untuk melihat satu buah benda disekitar anda. Setelah itu keluarkan semua unek-unek anda tentang benda tersebut.

Keluarkan pengalaman anda dengan nbenda itu. Ceritakan benda yagn berhubungan dengannya. Atau ceritakan prosesnya bagai mana benda itu dapat berada disana.

Cukup simpel. Tapi dengan satu benda itu kita dapat mengembangkannya menjadi artikel panjang. Jika ditengah perjalan anda menemukan ide lain anda boleh keluar dari benda pertama yang anda nilai.itu artinya anda telah menemukan suatu inspirasi baru. Tapi jika tidak anda cukup meneruskan ide pertama tadi.

Samapi disini, semoga anda dapat membuat sebuah tulisan.

jutaan kalimat telah bersiap untuk menilai suatu benda, sifat dan kejadian. Anda memiliki beberapa diantaranya. Anda akan mengucapkannya, menulis, atau hanya menyimpan dalam hati. Karenanya anda memiliki potensi besar untuk menjadi pembicara, penulis, atau hanya sekedar penghayal
(S. Thariq Al Fatih). Artikel-No:-000083

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 

asal pengunjung

mybloglog

asal pengunjung

free counters

tips menulis Copyright © 2009 Community is Designed by Bie