Selasa, 11 Agustus 2009

Ayo menulis

Sebenarnya saya juga agak risih menulis artikel ini, apa sebab???.. saya juga orang yang tidak tahu menulis. Hanya saja saya memiliki keinignan intuk menulis, itulah yang saya pakai sebagai bensin untuk menulis artikel ini


Awalya saya ndak tahu harus menulis apa. Tapi saya baca suatu artikel “tulis apapun yang anda pikirkan”. Setelah lama berfikir akhirnya saya tulis aja kampanye gemar menulis “meskipun sayanya ndak tahu nulis”

Sobat seperjuangan, saya sadar betul akan pentingnya menulis, karenanya satu bulan ini saya banyak merenung dan memaksa diri untuk memulai menulis sesuatu.
Alhamdulillah sampai detik ini saya telah berhasil menulis tiga paragraf. Dan ini saya rasa adalah sedikit kemajuang dalam masa latihan saya.

Saya sering memiliki ide cemerlang, tapi keesokan harinya hilang ditelan bumi. Karenanya saya berfikir seandainya daya menuliskannya, maka kelupaan ini tidak akan terjadi.

Selain itu ada waktu waktu tertentu dimana mulut tidak mampu untuk mengendalikan, danhaya kata kata tulisan yang mampu menembusya. Disini kemudian termotifasio untuk menulis...

Makaya sobat sobat Dengarkanlah orang yang tidak tahu menulis ini... AYO MENULISSS
Ini adalah tulisan pertamaku, dimana ktulis secara refleks, saya berharap ini akan menjadi awal bagi keahlian saya dalam dunia kepenulisan.... amin....

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 

asal pengunjung

mybloglog

asal pengunjung

free counters

tips menulis Copyright © 2009 Community is Designed by Bie