Jumat, 14 Agustus 2009

Berdiskusi

Karena kepepet harus terus menulis 5 artikel tiap harinya, pasti ada juga masa-masa kurang ide. Ternyata saya direpotkan dengan masalah ini. Saya sudah mondar mandir tapi idenya ndak ketemu juga. Mungkin lagi marah jadi ndak datang-datang.

Akhirnya saya memutuskan untuk mencari ide diluar. Saya sudah mencari-cari tapi ndak ketemu juga. Untung saja ada teman yang lagi duduk ndak ada kerjaan. Saya dekati dan bercerita. Ndak terasa ternyata kami telah bercerita satu jam.

Asal tahu aja dalam satu itu saya mendapat 9 ide baru. jadi saya pulang dengan perasaan bagaikan bebas dari penjara. Sampai dirumah, langsung nulis dan jadi dehhhh 9 artikel baru... (meskipun Cuma pendek).

Jadi anda tidak perlu khawatir dengan kehabisan ide. Ada teman yang siap membantu anda. Cukup diskusi 100 ide datang menghampiri.

puluhan informasi baru akan kita dengar ketika kita bercerita dengan seseorang. Karenaya diskusi sangat bagus untuk kekayaan pengetahuan.
(S. Thariq Al Fatih). Artikel-No:-000069

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 

asal pengunjung

mybloglog

asal pengunjung

free counters

tips menulis Copyright © 2009 Community is Designed by Bie