Sabtu, 15 Agustus 2009

Menulis Semua Yang Anda ketahui.


Jika kita mengadakan perlombaan komputer atau sistem tercanggih, maka yang akan keluar sebagai pemenang pastilah adalah otak manusia. Otak kita begitu kompleks. Otak menampung bermilyar-milyar informasi. Semua informasi yang ada diotak itu adalah sesuatu yang bisa ditulis. Anda bisa menulis jutaan artikel dengan semua informasi itu.

Setiap hari anda dihadapkan dengan puluhan kejadian. Anda diperhadapkan dengan ratusan informasi. Anda diperdengarkan dengan puluhan cerita. Tidakkah anda menyadarinya bahwa semuanya bisa anda tulis. Anda bisa menulis semua kejadian-kejadian itu.

Jika anda mau menghitung berapa pengetahuan yang telah anda ketahui, maka hasilnya akan eror sangkin banyaknya. Sadarkah anda bahwa semua pengetahuan itu bisa dituliskan. Anda memiliki jutaan bahan untuk memulai menulis.

Pertanyaanya sekarang apakan anda berani untuk menulis kannya.

Jika anda berani dan mau konsisten untuk menulis, maka anda akan menjadi penulis yang hebat.

Anda akan menjadi penulis hebat karena

anda memiliki jutaan pengalaman sebagai bahan untuk menulis cerita. Anda mengetahui jutaan cerita yang mampu membuat anda menjadi penulis novel. Anda memiliki jutaan ilmu yang bisa membuatmu menjadi penulis ilmia. Dan anda kehidupan anda memancarkan jitaan pelajaran yang dapat dipakai membuat buku motivasi dan renungan. Pilihannya ada pada anda untuk mulai menulis atau tidak sama sekali
(S. Thariq Al Fatih). Artikel-No:-000090

Artikel Terkait:

1 komentar:

Thariq al Fatih mengatakan...

ayo menulis

Posting Komentar

 

asal pengunjung

mybloglog

asal pengunjung

free counters

tips menulis Copyright © 2009 Community is Designed by Bie