Jumat, 14 Agustus 2009

sibuk bukan alasan untuk tak menulis.

Anda sekali salah, jika berfikir sibuk adalah alasan. Sibuk memang membuat kita merasa tak bisa menulis. Tapi intu hanyalah sedikit rintangan kecil yang bisa diatasi.

Sewaktu saya belajar menulis, saya memiliki banyak waktu luang. Meskipun begitu saya tak pernah menuliskan satu katapun. Barulah kemudian ketika masa-masa sibuk datang, saya memulai menulis. Saya menuliskan paragraf-paragraf pertama saya di masa-masa sibuk.

Dari pengalaman saya itu anda dapat mengambil sedikit pelajaran. Bahwa sibuk bukanlah penghalang utama dalam menulis.

Di tengah banyaknya aktifitas anda. Pasti adah satu celah yang bisa anda gunakan. Saya masih ingat, waktu celah saya hanya limah menit. Dan waktu itulah yang saya gunakan untuk merangkai kata-demi kata. Hasilnya saya dapat menulis beberapa artikel.
Bagi anda yang baru belajar menulis, tapi anda orang sibuk jangan putus asa. Karna saya bisa, berarti andapun bisa. Saya dapat menulis belajar ditengah kesibukan, maka andapun dapat belajar.

sibuk bukanlah alasan utama untuk tidak menulis. Tapi penundaan dan pemborosan waktu anda yang harus anda salahkan.
(S. Thariq Al Fatih). Artikel-No:-000056

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 

asal pengunjung

mybloglog

asal pengunjung

free counters

tips menulis Copyright © 2009 Community is Designed by Bie