Jumat, 14 Agustus 2009

Ternyata aku bisa

Benarlah kata pepatah, tak ada gading yang tak retak. Maksudku tak ada kesulitan yang tak retak. Sebulan yang lalu saya masih sempat berfikir kalau menulis itu adalah pekerjaan aygn sangat melelahkan.

Ternyata sekarang saya membantah sendiri pemikiranku. Menulis itu ternyata memang mudah.

Jadi kalau anda masih berfikir menulis itu susah. Anda salah, karena jika anda sudah terbiasa anda juga akan membantahnya.

Lalu apa yang membuat saya berhasil memecahkan belenggu menulis. Cuma satu kalimat ‘tulislah apa membuat anda senang menuliskannya’.

Apa yang saya senangi..??
Yaitu tulisan tentang motivasi. Hasilnya saya menuliskan tulisan tentang motivasi untuk menulis. Tips tips menulis. Emang risih sih menuliskan tips menulis, tapi saya dendiri ndak tahu nulis. Tapi biarin aja ahh, kan gue seneng nulisnya. Hasilnya yah,,, seperti ini,,, saya jadi doyan nulisss...

Tapi saya harus beradaptasi juga sihhh. Kalau dulu tangan ndak mau lepas dari ‘mouse’, sekarang tangan ndak mau lepas dari ‘keyboard’. Dulu tangan selalu main game, sekarang selalu pencet tus-tus keyboard.

Jadi tliskan apa yang anda senangii.... muda mudahan berhasil..
Janganlupa shalat,,,, berdoah supaya dapat menulis. Amin.

banyak penulis pemula gagal. karena mereka terlalu bayak “memikirkan” untuk memulai menulis daripada “langsung” memulai menulis”
(S. Thariq Al Fatih). Artikel-No:-000053

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 

asal pengunjung

mybloglog

asal pengunjung

free counters

tips menulis Copyright © 2009 Community is Designed by Bie